Kamis, 11 April 2019

Real Madrid Telah Siap Membeli Kepa Arrizabalaga

Real Madrid sudah dikabarkan sedikit tertarik buat sanggup menampung seseorang kiper Kepa Arizabalaga dalam demam isu depan. Real Madrid ini bahkan pula dianggap sanggup buat menerima seorang kiper yang dari berdasarkan Spanyol itu dengan pembukaan harga yg begitu murah.

Kepa Arrizabalaga ini pindah ke klub Chelsea di awal musim 2018/2019, telah jangka saat yg cukup lama   bisa bermain untuk klub Athletic Bilbao. Pada transfer seseorang Kepa Arrizabalaga itu relatif menyita sebuah perhatian lantaran dengan harganya yang mampu dinilai sangat lah mahal.

Chelsea pula harus mampu mengeluarkan dana hingga 71 juta pounds supaya bisa menerima seseorang Kepa Arrizabalaga menurut klub Bilbao. Dia ini pun menjadi kiper yang termahal ke 2 yg ada di global, pada bawah sebuah harga transfer Alisson menurut Klub Alaihi Salam Roma ke klub Liverpool.

Lantas, berapa budget yang harus akan dibayar oleh klub Real Madrid buat mampu menerima seorang Kepa Arrizabalaga? Yuk simak ulusan berikut ini.

-Dibeli Harga Lebih Murah
Real Madrid ini bisa saja membeli seseorang Kepa Arrizabalaga memakai harga yg sangat murah menurut dalam bursa transfer pada isu terkini panas 2019. Bisa saja bukan dengan harga senilai 71 juta pounds. Tetapi justru mampu jauh di bawah harga itu.

Kepan Arrizabalaga ini pindah ke klub Chelsea di awal ekspresi dominan 2018/2019, sehabis sekian cukup usang bisa bermain buat klub Athletic Bilbao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar